Blog

Wow, Jangan Dimainkan ! 7 Game Horror Ini Bisa Membuat Kamu Gabisa Tidur !

dinner_keyart_jpg_clean_1473869686-1024x538
Uncategorized Video & Tips

Wow, Jangan Dimainkan ! 7 Game Horror Ini Bisa Membuat Kamu Gabisa Tidur !

Game Horror Ini Bisa Membuat Kamu Gabisa Tidur

Saat ini terdapat banyak jenis game yang dapat diakses diberbagai platform, mulai dari game action, strategy, adventure, bahkan game horror. Kebanyakan para gamer memainkan game hanya untuk sekedar refreshing atau hiburan saja. Namun tak sedikit juga para gamer mencari game untuk menguji adrenalin atau mencari tantangan, yaitu dengan bermain game horror. Bagi mereka, game horror asyik dimainkan karena menegangkan dan dapat membuat kehebohan tersendiri. Biasanya game horror akan lebih menarik karena terdapat teka – teki untuk menyelesaikan gamenya dan diiringi jump scare yang tak terduga.

Berikut beberapa game horror yang paling menegangkan dan sering direkomendasikan oleh gamers dan youtuber untuk berhati – hati dalam memainkan

1. Phasmophobia

Phasmophobia (Sumber : mmoculture.com)

Saat pandemi Covid – 19 berlangsung, game yang satu ini menjadi populer dikalangan para gamers. Game phasmophobi menjadi populer dimainkan sejak 18 Oktober sampai 25 Oktober 2020 silam. Game Horror ini menduduk peringkat teratas game yang laris pada platform Steam. Game ini banyak diminati karena kita bisa bermain bersama teman, game yang melibatkan empat orang ini diharuskan berkerja sama untuk menemukan hantu disebuah rumah. Saat bertemu hantu, para player dipaksa untuk mengusirnya dan tidak diperbolehkan untuk melarikan diri.

Kinetic Games sebagai aktor dibalik game ini, sukses membuat para gamers tertantang nyalinya. Betepatan perayaan halloween, phasmophobio meningkat drastis penjualannya. Game ini berhasil menyingkirkan Among Us dan Cyberpunk sebagai peringkat teratas.

2. Outlast

Outlast (Sumber : mynintendonews.com)

Game Horror yang berlatar tempat di Rumah Sakit Jiwa Mount Massive Asylum ini berceritakan tentang seorang jurnalis bernama Miles Upshur yang penasaran untuk menyelidiki rumah sakit ini. Namun sayang rasa penasaran ini, membawa Upshur kedalam lubang penderitaan.

Saat pertama kali Upshur menginjakkan kaki dirumah sakit jiwa ini, Upshur melihat gedung yang sangat berantakan lalu bertemu dengan dokter dan pasien-pasien aneh yang sudah tidak memiliki akal sehat. Tidak hanya itu saja, Upshur juga menemukan mayat – mayat serta potongan tubuh yang berserakan.

Walaupun dikalangan gamers pencinta horror merekomendasikan game ini untuk dimainkan, sayangnya bagi anda yang sensitif sangat tidak disarankan karena game ini penuh dengan konten kekerasan, jumpscare, dan adegan sadis yang terus diperlihatkan.

3. Outlast II

Berbeda cerita dengan Outlast pertama, Game horror Outlast kedua ini berkisah tentang sepasang suami – istri yang berprofesi sebagai jurnalis, yang dimana anda akan berperan sebagai Blake Langermann dan istrinya bernama Lynn. Berkisah saat sepasang suami – istri ini akan melakukan proses investigasi pada seorang ibu hamil yang bernama Jane Doe.

Namun naas, saat perjalanan menuju tempat investigasi mereka berdua berserta pilot helikopter terjatuh kedalam teritori Arizona misterius. Saat sadang Blake tidak menemukan istrinya dan memutuskan untuk mencarinya. Blake yang sedang mencari istrinya pun bertemu dengan penduduk aneh yang memiliki sekte aliran sesat. Serupa dengan Outlast pertama, game ini juga dipadukan dengan konten kekerasan, jumpscare, dan adegan sadis.

Baca Juga : Merasa Lelah saat Zoom? Yuk, Intip Keseruan Bermain Games serta Mengetahui 3 Manfaat Games!

4. Resident Evil 7

Resident Evil 7 (Sumber : medcom.id)

Game Horror ini berbeda dengan Resident Evil sebelumnya yang dimana peran utamanya adalah seorang polisi, pada Resident Evil ke 7 ini berkisah seorang warga sipil bernama Ethan menemukan informasi keberadaan istrinya yang bernama Mia Winters disebuah rumah sekitar hutan terlantar di Dulvey, Louisiana, Sebelumnya beredar bahwa istrinya telah meninggal dan hilang. Dilansir dari Liputan6.com dengan judul Game Resident Evil (Biohazard di Jepang), Mikami dan Fujiwara mengawali salah satu game bergenre survival horror yang akhirnya menelurkan berbagai bentuk waralaba dengan jumlah luar biasa.

Ethan pun berinisiatif mendatangkan rumah itu sendiri, namun naas kejadian buruk pun dimulai saat iya mendapatkan istrinya yang sudah tidak memiliki akal sehat. Mia terkadang kerap ingin membunuh dan menyakiti diri sendiri dan Ethan. Setelah itu mimpi buruk Ethan dan Mia pun dimulai.

5. Project Nightmare Case 36: Henrietta Kedward

Project Nightmare Case 36: Henrietta Kedward (Sumber : whatsonsteam.com)

Game Horror ini berkisah tentang sebuah rumah kosong yang pernah ditinggali oleh Henrietta Kedward. Henrietta Kedward telah mati mengenaskan dan misteri, kemudian kalian diharuskan memecahkan kasus kematian ini.

Berbeda dengan game sebelumnya, game ini lebih banyak adegan menegangkan dan mengagetkan karena banyak animasi hantu yang menganggu atau mengjumpscare kalian. Teruntuk yang memiliki penyakit jantung, sebaiknya anda tidak memainkan game ini!

6. Visage

Visage (Sumber : jumpdashroll.com)

Game Horror yang rilis pada oktober 2018 ini berjenis game horor psikologis. Game ini sangat erat dengan psikologis karena hanya berfokus pada satu latartempat saja, yaitu dirumah misterius dan memiliki 4 cerita berbeda.

Pemain akan menjelajahi rumah dan memecahkan misteri tentang kematian pemiliki dirumah tersebut. Pemain pun juga dapat berinteraksi dengan benda – benda yang menjadi petunjuk kematian itu, selain itu juga para pemain harus mampu menyimpan barang penerangan seperti lilin dan senter agar terhindar dari serangan hantu.

7. Blair Witch

Blair Witch (Sumber : gamebrott.com)

Game Horror yang diadapatasikan dengan film horor serupa berhasil menarik perhatian para gamers karena grafisnya yang begitu realistis. Pada game ini para pemain berperan sebagai polisi bernama Ellis yang sedang bertugas untuk memenginvestigasikan kematian anak di Hutan Burkittsvile.

Perjalanan Ellis pun ditemani dengan seekor anjing penurut yang akan melakukan aksi tertentu serta mekanik handy-cam Blair Witch juga akan punya peran besar daripada sekedar penerang dalam kegelapan. 

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
Click outside to hide the compare bar
Compare
Wishlist 0
Open wishlist page Continue shopping